Selasa, 01 November 2011

MEKKAH ( KA'BAH ) SEBAGAI PUSAT BUMI

Pada 1977 Ilmuan Mesir Dr.Husain Kamaluddin mempublikasikan temuan ilmiahnya bahwa Mekkah adalah pusat bumi. Di bantu pakar Matematika dari Universitas Asyuth, Dr. Muhammad Al-Syafi'i 'Abd Al-Lathif, Husain melakukan penelitian bertahun-tahun melibatkan sekian banyak tabel matematika serta bantuan program komputer.
Penemuan itu ia dapatkan secara tak sengaja,"Awalnya penelitian ini bertujuan menemukan alat yang dapat membantu setiap orang mengetahui dan menentukan arah kiblat", Kata Husain, di kutip dari buku " Ka'bah Rahasia Kiblat Dunia ", karangan Muhammad Abdul Hamid Asy-Syarqawi dan Muhammad Raja'I Ath-Thahlawi.
Husain menyiapkan peta berisi gambar benua-benua. Ternyata ia mendapatkan Mekkah berada di Tengah - Tengah peta Dunia. Ia Mendapati bahwa tanah di permukaan bumi menyebar dari mekkah sebagai pusat dengan sangat teratur.
Tak percaya dengan temuannya, ia berkali-kali mengulang percobaannya, bahkan saat ia ujikan kembali dengan peta kuno sebalum terbentuknya Amerika dan Australia. ternyata hasilnya sama, Mekkah tetap menjadi sentral bumi, Tentu saja pembuktian Husain mengandung kontraversi. ada yang percaya dan ada pula yang tidak percaya...
Apakah anda termasuk orang yang percaya atau Tidak??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Jembatan 1 Dompak, Tanjungpinang... Diwaktu malam

Yang Populer Nie